Backpacker HoNgkong, shenzhen (china), dan MACAU DAY7 ” the vinetian, airport macao.

PRevios post DAY6
20-01-16  “DAY7

Hari ini check out dri best western sunsun hotel macau.
Pertama2 kami pergi ke senado square untuk beli egg tart buat oleh2 pulang.
Hanya jalan 10 menit dri hotel kalo jln kaki.

Puas memborang egg tart .
Lalu kembali ke hotel menitipkan brang kembali.
lalu kami segera menuju vinetian lagi. Karena beum puas kemari disana. Hehehh….
Dari halte bus depan  hotel
Naik bus menuju Macau tower untuk naik shuttle bus gratis u/ ke vinetian lg.

MACAO TOWER
Getting there :
BUS : 9A, 18, 23, 26, 32, MT4
BUS Stop : Torre de macau.

Sesampainya di macau tower Karena terllu pagi sementar shuttle bus na di mulai pkl 12.30 tiap 30 menit sekali akhirnya memutus kan naik bus umum
Yaitu bus 26
Untuk uang sediakan uang kecil KOIN. karena sopir tidak akan memberikan kembalian

The Vinestian ?
Getting there
Bus : 15, 21A, 26, 26A, 25, 25X, N3
Or take shuttle bus the vinetian or city of dreams from macau ferry terminal, senado square, macau tower.

Sesampainya di vinetian cuman foto2 doang sama makan di food courtnya.

lalu bergegas kembali ke hotel.buat check out
Dari vinetian kami naik shuttle bus vinetian tujuan macau ferry terminal.

Disini ada 2 shuttle bus yang 1 ke arah airport.
Karena koper masih di hotel ya harus balik hotel lagi hikss.
Dari vinetian menuju macau ferry terminal.sesampai di ferry terminal kami berjalan menuju halte bus untuk menaiki bus no 10 dan turun di praca ponte horta.
yg haltenya tepat di depan hotel
Seelah proses check out selesai
Waktu telah menujukkan pukul 14.30 sementara pesawat kami pukul 18.30

Dari halte praca ponte horta
Kami menuju  airport dengan bus no 26 . Bus ini sangat penuh dan sesak banget. Dan sangat jarang lewat. Kurang dari 1 jam kami akhirnya samapi di macau airport.
Dan km turun di halte
Aeroporto internacional de macau
2 halte stop setelah stop pertama di macau taipa ferry terminal bukan macau ferry terminal

Nb : sebenarnya jika ingin naik taxi dari vinetian menuju airport sangat lah dekat hanya 5 menit

Airport macau
How go to there :
Bus  : 26, 36, AP1, MT1, MT2, N2
Or
Take shuttle bus from the vinetian

Pkl 22.30 kami sampai di changi international airport singapore. Dan kami melanjutkan penerbangan kembali ke indonesia pada pukul 06.00 (21-01-2016) dan samapi di bali dengan selamat pukul 08.30

Oke sekian dulu ya cerita hongkong,macau, shenzhen (china) 3 negara dalam 8 hari

terimakasih buat pacar yang selalu setia menjadi travelmate ku… kemanapun saya pergi 😀

Kesan dan keaan :
macau dan hongkong bukan lah negara yang murah dalam urusan makanan dan barang, dan juga hotel. Buat yg gila blnja shenzhen lah yg sangat  worthed.

Sekian dlu ya perjalanan ini nantikan cerita saya dan cara backpacker saya ya di negara selanjutnya yaitu THAILAND  bulan depan ya…